Berkaus Bima Perkasa Jogja, Superdave Kembali ke Arena IBL

JawaPos.com – Pebasket profesional asal Amerika Serikat David Seagers kembali ke panggung Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019. Pemain berjuluk Superdave itu akan ikut meramaikan IBL 2018/2019 mulai di seri 4 yang akan dilaksanakan di Solo pada 10-12 Januari mendatang.

Kepastian kembalinya Seagers diumumkan oleh pihak IBL melalui akun Instagram @iblindonesia pada Kamis (3/1). “@seagers88 akan kembali bermain di IBL Pertamax 2018/2019,” tulis admin akun resmi IBL.

Membela Pacific Caesar Surabaya di dua musim IBL sebelumnya, kali ini Seagers tidak lagi mengenakan kaus yang sama. Ia akan bermain untuk Bima Perkasa Jogja.

Di seri 4 nanti, Seagers sudah harus menghadapi dua tim raksasa Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya. Laga melawan Satria Muda akan berlangsung pada 10 Januari pukul 20.00, sementara pertandingan kontra Pelita Jaya diadakan pada 12 Januari pukul 16.00.

Seagers dikenal sebagai salah satu pemain asing yang sudah cukup dikenal oleh para penggemar bola basket Tanah Air. Memiliki kemampuan drive yang baik serta tembakan yang jitu, Seagers juga disebut-sebut merupakan sosok yang bisa menjadi panutan dan pemimpin kawan-kawannya di lapangan.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (ce1/kar/JPC)