Egy Maulana Vikri Suka Main Game jika Jenuh dengan Sepak Bola

JawaPos.com – Kejenuhan dengan aktivitas yang dilakukan setiap hari merupakan  salah satu musuh utama para atlet. Pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri pun mengalami hal yang sama. Untuk mengusir rasa bosan, Egy mengaku sering melakukan refreshing dengan bermain game.

Mobile Legends dan FIFA adalah dua gim yang sering dimainkan Egy dengan kawan-kawannya kala ia sedang jenuh. Buat Egy, bermain gim sudah menjadi satu kegiatan yang cukup penting dalam menyeimbangkan kegiatannya mengolah si kulit bundar setiap hari. 

“Sebagai pesepakbola profesional kita memang harus fokus dalam berlatih. Tapi kadang kita butuh main game untuk senang-senang dengan teman,” ujar Egy, Kamis (3/1).

Karena kegemarannya bermain gim, Egy pun menyanggupi tantangan dari jawara e-Sports asal Singapura Amraan Gani untuk bermain FIFA 19 pada Jumat (3/1) besok.

Egy akan berpartner dengan rekannya sesama pesepak bola Tanah Air Witan Sulaiman untuk melawan Amraan yang ditemani  Joseph ‘Zarate’ Yeo. Mereka akan bertanding di kantor RevivalTV, Jakarta dan akan disiarkan secara live di channel YouTube RevivalTV pada pukul 20.00 – 22.00.

Menurut Egy, ini merupakan tantangan baru baginya. Apalagi, e-Sports saat ini sudah menjadi cabang olahraga baru yang akan dipertandingan di SEA Games 2019.

“E-Sports ini kan sekarang sudah termasuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019, jadi nggak ada salahnya kita pemain sepak bola ikutan main. Sekalian untuk refresh diri sendiri,” tutup Egy.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (isa/JPC)