Lindswell Kwok Disebut Sang Kakak Tidak Pernah Hubungi Keluarganya

JawaPos.com – Kakak mantan atlet wushu Lindswell Kwok, Iwan Kwok secara gambalng menyatakan sangat kecewa dengan sikap adiknya yang dinilai tidak menghargai keluarga lantaran melangsungkan pernikahan dengan Achmad Hulaefi tanpa restu. Iwan juga mengungkapkan beberapa kelakuan Lindswell yang sangat ia sayangkan. 

Iwan menceritakan, selama berada di Jakarta untuk mengikuti pelatnas wushu, Lindswell sama sekali tidak pernah menghubungi keluarganya yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. 

“Komunikasi kami dengan Lindswell hanya berjalan jika ibu yang lebih dahulu menghubunginya,” ujar Iwan, Minggu (9/12).

Dalam setiap obrolan dengan orang tua, Lindswell juga sama sekali tidak pernah menceritakan soal hubungannya dengan Hulaefi. Lindswell juga tidak pernah bicara apa-apa soal keinginannya untuk menikah.

Iwan dan keluarga Lindswell juga bahkan tidak tahu di mana Lindswell berdomisili selama berada di Jakarta.

“Selama ini jadi ibu mengira dia masih tinggal di pelatnas. Memang tinggal di Jakarta, tapi di mananya dia tidak pernah bilang,” papar Iwan.

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Lindswell dipastikan tidak akan menghadiri resepsi pernikahan Lindswell dan Hulaefi yang berlangsung malam hari ini karena tengah berseteru. Hubungan Lindswell dan Hulaefi yang sudah terjalin cukup lama rupanya tidak pernah diketahui oleh keluarganya.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (isa/JPC)