Malam Ini, Lindswell Kwok Menikah Tanpa Kehadiran Keluarga

JawaPos.com – Mantan atlet wushu putri Indonesia Lindswell Kwok akan menikah pada malam hari ini dengan kekasih hatinya yang juga atlet wushu, Achmad Hulaefi. Dikabarkan, pernikahan tersebut tidak akan dihadiri oleh keluarga inti Lindswell.

Dari informasi yang dihimpun, pernikahan Lindswell yang terkesan dirahasiakan tersebut akan berlangsung di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Menjelang pernikahannya yang disebutkan akan berlangsung malam hari pukul 19.00, Lindswell menyempatkan diri mengunggah momen bahagianya bersama Hulaefi lewat akun Instagram @lindswell_k. Di akun tersebut, Lindswell mengunggah empat foto yang memperlihatkan ia sedang berpose mesra dengan Hulaefi.

Rencana pernikahan Lindswell dengan Hulaefi memang sudah mencuat sejak viralnya penampilan Lindswell yang sekarang sudah mengenakan hijab sekitar sepekan lalu. Penampilan terbaru Lindswell tersebut direkam oleh Menpora Imam Nahrawi lewat akun Instagram @nahrawi_imam.

Dari sana, perlahan-lahan baru terkuak bahwa hubungan Lindswell dengan Hulaefi ternyata bisa dibilang tidak semulus yang dibayangkan. Hal ini juga yang membuat pihak keluarga Lindswell akhirnya memutuskan tidak akan menghadiri pesta pernikahan peraih medali emas Asian Games 2018 dan lima gelar juara dunia itu.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (isa/JPC)