Menpora Pernah Diminta Lindswell Kwok Jadi Mediator dengan Orang Tua

JawaPos.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi rupanya cukup terkejut dengan pernikahan mantan atlet wushu Lindswell Kwok yang ternyata belum mendapat restu dari keluarganya. Imam bahkan pernah diminta Lindswell menjadi mediator dengan keluarganya.

Iman menceritakan, Lindswell pernah bercerita kepada Imam ihwal memburuknya hubungannya dengan keluarga saat ia dan Hulaefi mampir ke rumah Imam beberapa waktu lalu. Di sana, Lindswell juga meminta bantuan Imam untuk menjadi penjembatan komunikasi antara dia dan keluarga soal pernikahannya dengan Hulaefi yang belum direstui.

Namun, Imam mengaku, ia terpaksa menolak permintaan Lindswell tersebut. “Ya, memang sempat cerita. Tapi untuk bantu mediasi (tidak bisa, Red), masih banyak tugas saya,” kata Imam.

Imam pun menceritakan, ia pribadi sebetulnya kaget dengan undangan resepsi pernikahan yang diberikan Lindswell pada Minggu (9/12) kemarin. Imam menceritakan, ia baru menerima undangan itu setelah status Lindswell dan Hulaefi sudah resmi menjadi suami-istri.

“Saya tidak mengetahui ijab kabulnya itu. Lindswell dan Hulaefi mengatakan sekali bahwa sudah melakukan ijab, tapi di KUA mana dan kapan saya tidak tahu persisnya,” kata Imam.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (isa/JPC)