Pevoli Cantik Thailand Ini Siap Bawa Popsivo Polwan Juara Proliga 2019

JawaPos.com- Pevoli putri asal Thailand Pornpun Guedpard siap membela tim Popsivo Polwan sepanjang musim Proliga 2019. Ia sudah berada di Indonesia sejak tiga bulan lalu.

Pornpun sendiri merupakan salah satu atlet voli Thailand yang membela negaranya di Asian Games 2018 lalu. Kala itu, Pornpun dan koleganya berhasil meraih medali perak.

Saat ditanya apa yang membuatnya membela Popsivo di musim ini, Pornpun menjelaskan bahwa rupanya ia dibujuk dan dirayu para atlet Indonesia untuk main di Tanah Air.

“Saya juga sudah cukup lama di liga voli Thailand. Banyak yang mengajak saya untuk main di sini, termasuk Amalia Fajrina Nabila dan Berllian Marseilla. Saya juga ingin mencari suasana pertandingan yang baru,” kata Pornpun, Rabu (5/12).

Meski sudah melakukan penyesuaian diri dengan para pemain Popsivo lainnya, Pornpun mengaku ia belum bisa memetakan persaingan di Proliga 2019 yang baru akan bergulir pada 7 Desember lusa. Meski demikian, Pornpun yakin ia bisa membawa tim barunya itu menjuarai Proliga 2019.

“Untuk perbedaannya dengan liga di Thailand, saya masih belum tahu karena ini pertama kalinya saya main di liga Indonesia. Saya belum tahu liganya seperti apa,” paparnya.

Editor      : Banu Adikara
Reporter : (isa/JPC)