Sama-sama Menang, Wozniacki Ketemu Sharapova di Babak Ketiga

JawaPos.com – Dua petenis unggulan, Maria Sharapova dan Caroline Wozniacki sukses meraih kemenangan di babak kedua Australia Terbuka 2019. Sharapova terus melaju usai menang mudah atas Rebecca Peterson. Sementara Wozniacki sukses mengatasi perlawanan Johanna Larsson.

Tampil di Melbourne Park, Rabu (16/1) Sharapova menang dengan skor 6-2 dan 6-1. Sedangkan Wozniacki merebut tiket babak ketiga usai menumbangkan lawannya 6-1 dan 6-3.

“Saya berusaha konsisten sepanjang pertandingan. Saya bermain agresif dan coba melakukan servis yang baik,” ucap Wozniacki yang dikutip laman resmi WTA. “Saya sulit dikalahkan jika sedang main bagus. Saya puas dengan hasil pertandingan ini,” tambahnya.

Tenis, Australia Terbuka 2019, Maria SharapovaMaria Sharapova tantang Caroline Wozniacki di babak ketiga Australia Terbuka 2019 (BBC)

Berkat hasil positif ini, kedua petenis akan berhadapan di babak ketiga. Untuk sementara Sharapova unggul head to head atas Wozniacki. Enam kemenangan diraih petenis asal Rusia. Sementara empat lainnya menjadi milik Wozniacki.

Tiket babak ketiga juga diraih Caroline Garcia. Petenis kebangsaan Prancis tersebut lolos usai mengalahkan Zoe Hives 6-3 dan 6-3.

Sementara Sloane Stephens berhasil menang mudah atas Timea Babos. Dalam waktu relatif singkat, Stephens melaju dengan skor 6-3 dan 6-1.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama